sejenak luangkan masa

the other side of triplezet

Apa Daya Tarikmu?

Posted by zfly pada Juni 20, 2009

Postingan ini terinspirasi dari teman saya. Teman dunia maya yang enggan disebut namanya…. prett… (*kayak wawancara majalah saja😆 ).

Pada suatu saat si teman memberi tanya yang singkat tapi cukup rumit dijawab. Nah lho? Tapi perlu diklarifikasi pertanyaannya bukan “Udah punya uang belum? cepat donk bayar hutangnya”… hihiii..

Dia bertanya, : “Apa sih daya tarik yang kamu miliki?”

Singkat saja, tapi lumayan rumit jawabnya.

Kalau dibilang ramah, suatu ketika lumayan menjengkelkan… huehuuhu.

Dibilang baik, kadang juga suka marah…. Grrr.. grhhhg..

Dibilang perhatian, bisa juga lho saya cuek…. hehhhh… dan itu lumayan jelek😉

Dibilang pinter, terkadang sering bingung sendiri…. u know bingung?!

Apa ya daya tarik saya?

Hemm… mungkin 1 hal barangkali. Dan saya katakan kepada teman tadi: “Daya tarik saya mungkin tidak memilih-milih teman. Yapp… saya tidak pilih kasih”.

*Cuman masih bingung, apa itu masuk kategori Daya Tarik atau tidak? hehehe… udahlah daripada bingung-bingung..😀

Nah, teman-teman.., kira-kira Daya Tarik yang anda miliki di mata teman-teman anda apa nih? Pliss, komentnya.

14 Tanggapan to “Apa Daya Tarikmu?”

  1. yangputri said

    Daya tarik abang tuh…. Hmmm…. Apa ya…?? Hihihi gak tau deh… Ketemu aja blom…

    waduhh, gak nyambung nih yangputri😀
    yang ditanya tuh Daya Tarik Kamu put, kok saya lagi… wkekekekkk
    Jadi daya tarik yangputri apa nih??

  2. melly said

    daya tariku?
    sering org bilang saya ramah😀

    yach, saya percaya kamu ramah Mel…🙂

  3. AzzaaM said

    gini saja, maen-maen ketempat saya…
    nanti saya kasih tahu sbenar-benarnya daya tarik darimu🙂

    gini saja, kasi tau dulu apa daya tarik anda, soal berkunjung gampang itu men..🙂

  4. saya tampan….itulah satu-satunya daya tarik saya

    tampan ya bro… wahh, ada saingan nih, hehehe…

  5. sekartaji said

    kata teman2 sih.. senyumanku (GR abizzz!!!)

    hemmm… keliatannya si begitu.. kena senyuman Sekar bisa klepek-klepek nih… hehehe…

  6. wah kalau daya tarik gue sih lain lagi nih, teman sering curhat…hihi jadi malu

    owhh… Gak usah-usah malu teman, anggap saja rumah sendiri, abisin kue plastiknya… hehehe.
    Btw.. sering bantu kasi advis buat teman2 ya? wahh, baik deh anda🙂

  7. dwi said

    Daya tarik sayah…..hmmm buanyak haahaa…ga tau dink…suka iseng+jail kali yah hihihi

    salam kenal, trims sudah mo mampir…

    yapp… iseng + jail biasanya banyak temen,… banyak teman yang menguber-uber mau nimpuk maksudnya… hehe… joke time. salam kenal jg ya😀

  8. mrpsycho said

    daya tarik saya? banyak yg bilang gila ..huhuyyy

    Bukan saya yg bilang yaa… hehehe

  9. lemontea said

    daya tarikku iahh bang??

    murah senyum en supel.. ^_^

    yapp… dikau murah senyum, supel, luwes, kenyal, hehe… *emang karet😀

  10. julie said

    daya tarikku yang terbesar adalah tanganku bro
    hihihih

    yaa, saya yakin Jul, tuh otot lengan dikau kekar gitu…:mrgreen:

  11. uni said

    hehe, kira2 daya tarik uni apa ya kak? maaf maaf malah balik nanya nieh🙂

    daya tarik Uni? pemberi zemangat buat teman🙂

  12. julie said

    satu lagi daya tarikku adalah pas kelilipan wakakakakaka

    yapp… maen mata khan. iya khan, iya khan? kekekkehh

  13. Daniel said

    kayak nano-nano, dibilang baik suka marah-marah
    setiap manusia memang unik, termasuk saya. hohoho :))

    yoi bro… manusia selalu berubah. dan itu daya tarik juga lho😀

  14. mang daya tarik itu harus yg baik2 aja ya bang?
    pan manusia ga ada yg sempurna
    kelebihan yang kita miliki
    lengkap dengan segala kekurangannya itu
    yang bikin kita terlihat lebih manusiawi
    itu yang menjadi daya tarik

    kalau terlalu sempurna
    dah ga menarik lagi
    silau man….

    setuju…. tampil apa adanya merupakan daya tarik yg luarbiasa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: