sejenak luangkan masa

the other side of triplezet

Pantun Kehilangan

Posted by zfly pada Juni 22, 2009

Beli kwaci di warung Pak Ali

makan bubur dalam kedai

Hari ini apes sekali

punya henpon kecebur sungai

Anak gadis bermuram durja

ditinggal jejaka pergi kawin

Yaa udah, ikhlaskan saja

soal nomor, ganti yang lain

—– :

Hehe… biasalah, siapapun pasti pernah kehilangan, mulai dari sendal jepit sampai kekasih hati😀 … hari ini giliran saya. relakan saja, bawa riang hati… always smile ! (*hiks…)

Warning : jangan berpantun di tengah kerumunan orang manakala anda kehilangan pacar, anak, istri atau suami. ntar dikira…:mrgreen:

18 Tanggapan to “Pantun Kehilangan”

  1. PS said

    Syukurlah “cuma” kehilangan Handphone. Saya pernah kehilangan kepercayaan diri mas,🙂

    Hmm… tapi gak pake pantun khan wkt kepercayaan diri hilang🙂

  2. mrpsycho said

    pantes malem minggu aku telpon2,yang jawab ikan mujair😀
    PS:sabar dan ikhlas ya Mas

    tengkiyu sob…, wahh hebat, buaya ngobrol sama mujaer, xixiii…

  3. yangputri said

    Itu hape ilang ato kecebur??
    mudah2an gantinya kebeli iphone ya bang…

    iphone? Gak dink. Rencana ganti henpon yang pake panggul kayak jaman perang tuh😀

  4. depz said

    maen2 kok k sungai bang

    bukan maen2 ke sungai bos, ini lg nyebrang, ehh… nyemplung..

  5. sucimanize said

    wah berarti bukan rezeki tuh bro….

    tenang aja apsti dapet ganti yang lebih baik, amin….🙂

    trims ya, mmm… ada hape nganggur buat dipake gak?🙂

  6. julie said

    makan coklat rasa terasi
    gratisan dari bang nali
    dahtau henpon kecebur kali
    bukannya kow cepat beli lagi

    huahaha… berbalas pantun pulak dikow Jul😀

  7. abrus said

    Anak jejaka bermuram durja

    ditinggal si gadis kawin lari

    Yaa udah, ikhlaskan saja

    gadis lain … dah banyak yg antri

    hiii…😆

    wedeww… jadi cerita ganti gadis lain nih gimana kisahnya bro?😆

  8. erza said

    Anak gadis bermuram durja

    ditinggal jejaka pergi kawin

    Yaa udah yang ilang ikhlaskan saja

    Nanti nyopet lagi di bus…

    maaf Guru, saya sudah tobat nyopet… hihiii…

  9. Eyang said

    anggap aja sodakoh🙂

    kalo ilang lagi? sedekah lagi ya bos🙂

  10. Codet said

    kata lagu jadul: yang lalu biarlah berlalu (entah siapa pun penyanyinya).
    Salam🙂

    hehe… hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi… *itu juga lagu bro. salam juga🙂

  11. melly said

    itung2 kasih makan ikan gratis
    kan bisa tlpn2 ma ikan..
    jadi tau klo ‘ikannya belum bobo’

    wekss… ikan makan henpon… kalo nada getarnya berbunyi, pasti ikannya loncat-loncat kegelian, hehehehe..

  12. Aa said

    sahabatku
    aku salut padamu
    kau telah menguasai ilmu ikhlas🙂

    Dahsyat

    biasa saja bro🙂
    cuma dibawa hati di bawa riang meski dapet ujian.
    dari yg kecil, mudahan bisa ngadepin ujian yg lebih besar

  13. rice2gold said

    ntar dkira raja berpantun ya?🙂
    ikan sepat ikan lele
    nasinya mana? gw dah laper nih….

    buah kecipir buah kedondong…
    kalo laper makan dong

  14. anny said

    Hp nya beli lagi yg baru bang😀

    tunggu aja tanggal mainnya mbak anny,😉

  15. andivan said

    ikannya pengen kek manusia nyobain telpon2an n sms an..xixixixi..

    hooh, ikan jaman modern, gitu dech

  16. heee…heeeee… culun mas pantunnya kalau kehilangan “anu” nya bagaimana mas?? ndak bisa diganti dong mas…

    kalo “anu” ilang, emg bisa dibeli? Mas ada jual gak:mrgreen:

  17. Prayoga said

    kok! patunnya sedikit sekali!….. :|]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: