sejenak luangkan masa

the other side of triplezet

Nasi Telah Menjadi Bubur

Posted by zfly pada Juni 23, 2009

Bingung mo posting apa, tapi niat posting ada, kemauan ada, ide yang konyol😀

ya sudahlah…

posting yang ringan sajalah. ini cerita dari teman ngumpul. entah darimana asal muasalnya, yang jelas gak susah buat dipahami.

Kira-kira saduran bebas cerita teman itu kayak gini, (dialog bebas) :

Seorang lelaki termangu di depan jualannya. Temannya, seorang penjual bakso, ternyata memperhatikan tingkah si lelaki.

Penjual bakso : “kuperhatikan dari tadi kau melamun, ada apa?”

Lelaki : “yach, aku merenungkan pekerjaanku sekarang”.

Penjual bakso : “kenapa dgn pekerjaanmu, itu khan kerja halal, berjualan”.

Lelaki : “memang benar, tapi itu juga jadi penyesalan seumur hidupku… hiks”.

Penjual bakso : “eyalahh… malah mewek, kenapa menyesal dengan jualanmu?”

Lelaki : “bukan begitu, siapapun tau bahkan di buku-buku sekolah juga tertulis”.

Penjual bakso : “makin tambah oon nih, jelaskan saja deh”.

Lelaki : “aku tadi baca buku, terus ada tulisan bahwa Nasi telah menjadi Bubur itu adalah penyesalan seumur hidup?”

Penjual bakso : “heeh, so what gitu loh”.

Lelaki : “aku khan jualan Bubur”

Penjual bakso : “glekkk…” *tertelan baksoo bulat-bulat😀

PS :

Dialog diatas hanya rekaan semata. Jika ada kesamaan nama, tempat dan peristiwa, itu adalah kebetulan yang tidak disengaja.

Huhhhh… memang konyol kalo kosong ide, nekat posting😀

23 Tanggapan to “Nasi Telah Menjadi Bubur”

  1. andivan said

    hahahaha..aya-aya wae si akang..
    postingannya kocak kok,bro..🙂

    sekali2 yg ringan lah bu andin🙂

  2. depz said

    mantabbb kang

    sing penting apdet
    hahhaha

    yoi, ngupdate bro

  3. easy said

    hihihihi…
    kirain penyesalan apa😀

    salam buat si tukang bubur

    salam balik tukang bubur lies😀

  4. tonosaur said

    hehe lumayan..

    lapar dulu ah..

    ati2 keselek bro.. hehe

  5. bang pesen baksonya satu gak pake mangkok😀
    * glek tertelan mangkok bubur😛

    gak bisa bayangin akang tertelan mangkok😆

  6. duadua said

    untung nasi bukan telah menjadi bakso,hehehehe

    jadinya nasi bulat, hihiii..

  7. ucie06 said

    Hiihihi..ada2 aja nih c akang..

    nge-refresh otak Chie..🙂

  8. sore sahabat
    pa cabar?

    blue mau tersenyum ach sama si intan hehehhe……….
    salam hangat selalu

    malem blue… *krn jawabnya malam…🙂
    weksss… pake bawa intan… hihiii. ok, salam hangat jg.

  9. syMB4h3 said

    TETAP SEMANGAT DALAM BERKARYA…
    SALAM SUPER & SIAP ACTION !!!

    udah hafal luar dalam otak mbah

  10. mrpsycho said

    ooo,pasti awalnya dia penjual nasi yaaaa

    tick… *jentik jari buat mister…
    smart bro… dulu jual nasi, akhirnya bubur, nyesel dia😀

  11. cool said

    hehehe…
    lucu juga

    kamu si ocol yaa, teman si ucil?😀

  12. Idana said

    Wkwkwkwk…lucu ne pagi2 bisa bikin semangat🙂

    zemangat bubur, ida😀

  13. jilena said

    nganterin pe’er ajaaaa niy…. kerjain yaaaa

    http://jilena.blogdetik.com/2009/06/24/peer-berantai/

    heheh…
    terimakasihhhh

    pe’er apa’an ni?

  14. erza said

    ya udah Bakso nya satu porsi pakai es yach…?

    wahh, es bakso gak ada tuh…

  15. yangputri said

    abaaaaaaang….
    kocaaaaak tauuuuuuukk😀

    jangan teriak2, ntar dikira jual bubur put😀

  16. kenanga said

    waduh..
    jadi tentang tukang bubur toh…
    hehehehe

    yoi, bubur yg spesial, hehe…

  17. anny said

    Hi..hi…..biar nasi udah jadi bubur tapi pake bawang, ayam sama krupuk jadi kan enak😀

    hehe… bubur spesial anny😀

  18. cyperus said

    gua lage makan bubur mulu ne..

    makan penyesalan sob?

  19. julie said

    nyesel aku

    napa nyesal?

  20. sucimanize said

    wow…
    baksonya awas keselek…??

    ups…
    uda keselek yaaa😀

    yachhh… si mang bakso keselek ampe melotot lagi😀

  21. ruanghati said

    eh bubur itu makanan paporit aku tuh …

    gw sukaaa banget makan bubur heheheh
    salam sama tukang bubur…

    suka bubur atau Akang yg jual buburnya, hehehe…

  22. Tongkonan said

    Kalau bakso makanan favorite gw bgt tuh….! Ada yang mau traktir gak?😀

    favorite bakso? cuma ati2 keselek bakso, teman😀

  23. kalau nasi sudah menjadi bubur,
    tambahkan saja kecap dan kerupuk pada bubur tersebut.
    niscaya akan terasa lebih nikmat dari sebelumnya😀

    ini lah bubur spesial ala bulu beruang, mantap skale… ehh, pernah jual bubur?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: