sejenak luangkan masa

the other side of triplezet

Tak Pernah Puas

Posted by zfly pada Juni 13, 2009

Manusia terlahir memiliki rasa, jutaan rasa malah.

Salah satunya adalah rasa kepuasan.

Tapi kenapa kebanyakan kita (termasuk saya) seringkali tak pernah puas yaa?

Dulu waktu melihat orang pakai sepeda, hemm, pingin sepeda.

Waktu sepeda motor lewat, ehh, ikutan beli sepeda motor.

Lalu waktu tadi sore dipintas mobil, weww…, pengen jual motor beli mobil😀

Waduw, gimana pulak kalo punya istri lalu pengen nambah, hihihi…

Hemm… itu wajar atau tidak ya ?

19 Tanggapan to “Tak Pernah Puas”

  1. yangputri said

    kalo mo nambah istri mah ampyuuun dah bang😀
    keterlaluan…!
    Kurang puasnya kebangetan😛

    hehe… kok terlalu kalo nambah istri
    khan justru rame di rumah, ada temen bermain😀

  2. mrpsycho said

    hahaha..kalo istri yg bilang pengen nambah suami? hayoooo

    pssssttt… jangan sampe kedengaran kaum istri bos… ini rahasia kita saja😀

  3. an9el said

    ihihihi..klo suami boleh nambah istri knp istri g’ boleh nambah suami???
    harus adi doooonk😀

    pasti kena pengaruh mrpsycho ne:mrgreen:

  4. easy said

    jadi rencananya mo beli mobil apa Kak ?

    kalo nambah istri aku no comment😀

    hmm.. mobil yg bi-em-dabelyou itu lho lies… (*menghayal mode ON)
    maksud no comentnya setuju, khan?:mrgreen:

  5. rio2000 said

    @an9el :
    istri nambah suami ? wah jagad raya jungkir balik…😦

    hahaha… kena protes dikau Njel😆

  6. idana said

    hmm…kalo CRV aja cemana ???
    hehehe kalo aku nambah suami kek mana yaaa
    *lho…emang dah punya ??

    CRV?! wahh asiknya si bi-em-dabelyou Da.
    hehe… kalo Ida nambah suami, wahh… perang dunia ke-3 tuw:mrgreen:

  7. yenin said

    weduh,mo nambah istri bro?
    hmmm,..

    hemmm… boleh?!😀

  8. ardianzzz said

    hehehe.. saya pernah sehari ganti template 3 kali.. gak ada puas puasnya tuh… adaaa aja yg kurang…

    daku malah, 2 kali ganti blog, 12 kali ganti theme😀

  9. Yan said

    Nambah istri.. Jangan lah..
    Nambah Selingkuhan.. itu yg nggak papa..😀

    nah ini diaa… Pro selingkuh dia… hehe😀

  10. depz said

    wajar
    ngga wajar
    wajar
    ngga wajar
    *itung kancing*

  11. julie said

    setuju setuju ma mrpsycho
    hehehehhee

  12. erza said

    nambah…?
    habisin dulu satu lom habis dah minta nambah lagi…

    khan belum puas bro..😀

  13. zfly said

    >> deps: setengah wajar bos.
    >> julie: hmm… dikau kolusi ya sama mrpsycho😀

  14. eyang said

    itulah indahnya manusia. tinggal bagaimana menempatkan keindahan manusia berupa rasa tak pernah puas itu

  15. zfly said

    Tick! (jentik jari buat broeyang)… Kalo eyang dah koment bener2 bijak😉

  16. azlankadir said

    hello zfly salam kangen….aku masih nonggol lagi nih….hehehehe

    wakkk… benarkan itu dikau pak Azlan? sungguh mengharukan… bisa hidup lagi euy😆
    kemana saja Pak? dimarahi istri nge-blog ya, hihiii…

  17. kepuasan belum tentu sebuah kenikmatan. kenikmatanpun belum tentu memuaskan.
    semua kembali pada apa yang kita butuhkan, bukan kita puaskan.

    kepuasan dan kenikmatan. ternyata beda, meski nyaris sama bro

  18. PS said

    Mmmm… Comment apa ya😀

    setuju sajalah kawan, karna itu juga kepuasanmu😀

  19. kangBoed said

    hehehe.. berjuta rasanyaaaa.. dipandang amboi cantiknya.. eeee.. malahan nyanyi.. *malu maluin*..
    Salam Sayang

    hehe… sekali2 nyanyi boleh lah, refreshing jg perlu itu. salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: