sejenak luangkan masa

the other side of triplezet

Bandung… sampai jumpa lagi!

Posted by zfly pada Mei 25, 2009

Tak terasa, 6 hari di kota yang berjuluk “Paris van Java” ini terlewat sudah! Yapp… dari tgl 18 s/d 23 mei lalu aku berada di kota Bandung.

Kunjungan pertama ke Bandung dan ini dalam kerangka tugas kantor juga sih… semacam pendidikan singkatlah, hehe…

Berhubung tugas, yaa, waktu buat jalan-jalan lumayan sempit dan lebih banyak tersita buat rutinitas observasi disusul bikin laporan, wew.

Ok, sejak sampe tgl 18 sampai tgl 20 waktu dihabiskan buat tugas, lanjut tgl 22. Satu-satunya libur cuman 1 hari tgl 21, ya libur nasional, tanggal merah di kalender. 1 hari tadi buat liat2 kota Bandung. Sempat juga ke lokasi pemandian Air panas Ciater, lalu ke Cibaduyut dan ke Cihampelas. Yang laen? gak sempat. Mudahan next time dapat kesempatan lagi lah.

Oleh2? palingan cari kaos Bandung, lalu ikat pinggang made in cibaduyut serta dikit makanan ringan kota bandung. Maklum, waktu buat jalan gak begitu banyak. Duhh, sayangnya…

So, bagi yang di Bandung, tempat apa saja nih yg menarik? kali aja laen waktu mampir lagi, hehe…

Iklan lewat, dikit kenangan poto di Bandung…

jepret kota bandung dari jendela bis

“jepret kota bandung dari jendela bis”

sedang tugas observasi

“pasangan capres-cawapres, ehh… sama rekan2 rombongan lg bahas tugas”

mampir di ktr walikota bandung

“kayak seles -sempat juga mampir ke kantor walikota bandung”

refreshing di ciater

“habis nyemplung di kolam air panas Ciater… hehe”

Sabtu, 23 Mei kembali dari tugas dan balik ke pontianak. Laporan ? udah pasti itu.

Bandung… sampai jumpa lagi !

22 Tanggapan to “Bandung… sampai jumpa lagi!”

  1. yangputri said

    Pantes abang gak nongol2 ke Bandung tah..?? Mana oleh2nya..??😀 met jumpa lagi bang ….

    yupp… begitulah put. met jumpa juga Put.. oleh2 dah abis tu😀

  2. idana said

    mau dunk oleh-olehnya bang😀

    yaaa… udah abis Da😀

  3. andivan said

    ternyata..🙂
    jalan-jalan.. foto-foto.. oleh-olehnya mana?😀

    ternyata e ternyata… mmg jalan2. yup foto itu oleh2nya.😀

  4. tanyasaja said

    aku rindu Bandung…. banyak kenangan disana yang tak terlupakan…🙂 bagi dunk oleh2nya hehe🙂

    cepat bro ke sana, entar kenangannya kabur🙂
    hemm… kenangan sama mojang geulisnya khan? hehe

  5. dr_naziel said

    Halah, ga nyimpang dulu neh…
    Dblogger bandung siap memandu wisata Kuliner dan Wisata Belanja….

    halahh pak dokter, kalo tau pak dokter di bandung, pasti di kontak atuh, laen kali kasi donk nomor kontak, hehe…

  6. uni said

    Assalamu’alaikum kak, hehe maaaf kmren ga sempet silmi ^_^

    Waalaikum salam Uni… hehe… gpp, namanya juga org banyak kegiatan, biasa lah itu +_+

  7. songgolangit™ said

    whuii keren sampai bandung bang.
    ketemu yang geulies2 gak bang?
    mojang bandung😀

    wehh, ketemu donk Kang sama geulis2nya, hehe… manis n ayu Kang..🙂

  8. depz said

    mampir k saritem ga bos😀

    saritem? itu pasar daging ya? gak sempat kawan😀

  9. luvjoy said

    Hayahhh.. pantes abang lama tak update. ke Bandung tohh. Heiii mana oleh-oleh buatku? Cuma foto-foto doang?

    ho’oh Joy, ada dikit tugas, gitu, sekalian muter2 lah. Heii… oleh2mu dll cukup poto dulu donk😀

  10. yenin said

    wuih senenggg jalan”

    yoi… seneng bgt, apalagi kalo diajak cuma2😀

  11. abrus said

    “Paris van Java” …kini tinggal nama..?!
    (mojang geulis pahriangan…tetap aduhai…)
    hehe…gak nyambung…

    nyambung bro kalo disambung-sambungkan😀
    hemm… minat jg ya dgn mojang geulis parahyangan… hehe

  12. mrpsycho said

    nggak ngadem di Lembang nih bro

    wahh, gak sempat ngadem bro, malahan “manas” di ciater, hehe

  13. starwrite said

    Wuih, banyak yang geulis ga .hehe

    ho’oh, geulisnya oke tu😉

  14. Kang Dedy said

    Gimana mas bandung? udah ga sejuk lagi ya! lain kali datang lagi ya…!
    Ntar aku mau jadi pemandu he….
    Salam kenal

    bener, sejuknya udah mulai kurang tu. insyaAllah dtg lagi. boleh jg jd pemandu kalo gak keberatan🙂 salam juga

  15. easy said

    kakak… kapan sih ditugasin ke palembang ?😦

    eh keren banget bisa liat kak zfly berdasi..😀

    ke palembang? yaa nunggu orang palembang ngundang lah.. owh, baru tau toh lies kalo ka2k keren berdasi, hehe… (pede ON)😀

  16. komuter said

    wow, pontianak…
    jauh sekali…
    salam kenal,
    mari tukeran llink

    yupp… jauh om/tante. mari tuker

  17. melly said

    keren tuh pemandangan kota bandung dr bis
    kapan y bisa kbandung

    ikan sepat ikan gabus… makin cepat makin bagus. Entar tiketnya naek Mel😀

  18. faiz said

    wah, pengen donk ke bandung. itu cit2ku ke bandung setelah pulang dulu ke surabaya😀

    kalo gitu ke surabaya bro, ntar lanjutin ke bandung

  19. julie said

    jahhh sombong….

    Biarin… weks😛

  20. umikartikawati said

    bandung kan lautan api…🙂

    atau lautan asmara?😀

  21. Eyang said

    wekekekkeke….. ini rupanya oleh2nya dari bandung😀

    hehe… yg oleh2 buat perut dah singsai (abis) bro😀

  22. udinkoxx said

    duh coba mampir ke jakarta kan deket bro

    maunya si gitu, tapi ikut rombongan jd susah jg mo singgah2 bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: