sejenak luangkan masa

the other side of triplezet

Hasil TTS Kaos Dblogger, eng… ing… eng…!

Posted by zfly pada Maret 9, 2009

Sesuai postingan terdahulu tentang TTS Berhadiah Kaos Dblogger, maka pada tanggal 7 Maret 09 lalu, kuis sudah ditutup komentnya. Dan, setelah melihat, membaca, menyimak dan menimbnang dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dari setiap jawaban yg masuk di kolom komentar, (*hemm… sepertinya ada kalimat yang janggal barusan…๐Ÿ™„ ) maka pemenangnya dinyatakan : Tidak Ada.

Yach, sayang sekali jawabannya gak ada yg kena ni bro/sist, pak/ibu, oom/tante. Meleset bin melenceng dari harapan, begitu bunyinya.

Pertanyaan kuiznya, yaitu :

“Mengapa aku pesan kaos dblogger 2 helai dengan ukuran yang berbeda (ukuran L dan XL)?”

Jadi jawaban yang benar (*namun slenge’an, red. ) adalah… eng.. ing… eng… :

“Aku pesan kaos Dblogger dua helai karena aku pengen pakai kaos itu tiap hari. Jadi dgn dua kaos bisa pake tiap hari. Kalo kotor satu, pake yg satunya. Besoknya begitu lagi…๐Ÿ˜€ “

Lalu, kenapa ukurannya berbeda ? Yaap jelas sekali, karena pengen tampil beda tiap hari. Hari ini pake kaos L, besoknya XL. Beda khan? Ukurannya saja beda…”ย hahangenyek

Meski gak ada yg tepat ngejawabnya, aku tetap mengucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi teman2 menjawab TTS tadi, semoga kebaikannya dibalas Yang Maha Kuasa… *hiks, jadi pilu nih… toss dulu dehย tossdrink

Untuk itu, partisipasi teman yg ngasi koment tadi kujejerkan aja dibawah ini (diurut yg duluan koment)… Makasih deh buat :

Melly
Murid
Anto84
Mas Kw
Daniel
Depz
Idana
Easy
Sinanat
Anny
kang Mas
Andivan

Lemontea
Mada Suzamar
Julie
Boeding
Rice2gold
Pr14n
Vanny (email doank)
Yoana
Anjari Umarjianto
Udinkoxx
Rian-Xavier
Biru
Hamidin Krazan
Indira
Muya
Faiz
Cyperus
An9el
Aribicara
Tonosaur
Fajarseraya

Oke deh bro/sist, pak/bu, oom/tante, mudahan laen waktu nanti blogdetik juga kasi TTS buat kita, yaach, hadiahnya bagi-bagi kaos Dblogger atau apa kek gituu… buat 1000 pemenang rasanya cukup memadai lah, hehe…

Kuis ini sebenarnya buat “mancing” blogdetik juga lho… Gimana blogdetik, oke ya bikin kuiz? Horeee… iya katanyaย micjeck

30 Tanggapan to “Hasil TTS Kaos Dblogger, eng… ing… eng…!”

  1. melly said

    hahahah..
    penipu,pemalas
    dasar pelit
    alibi ditolak
    pokoknya aku gk mau tau..tuh kaos dah ada besok dirumahku..!!!
    ๐Ÿ˜€
    piss ah๐Ÿ™‚

    hehe… maaf, keputusan juri mutlak dan tak dapat diganggu gugat. Piss deh ah๐Ÿ˜€

  2. cyperus said

    huhuhuhuhuuhuhuhuhuhu

    cup… cup… cup… cyperus, jangan sedih bro.. ntar gantengnya ilang๐Ÿ˜€

  3. lemonginger said

    ah jawabnya asal dia,hahaha pake yg L sebelum makan pake yang XL setelah,…

    asal jawab, hehe… gak donk mon..

  4. faiz said

    Penonton kecewa. Paling tidak kasih ke yang paling mendekati jawabnnya gitu lah. Kayak jawabanku.

    huehuhu… penonton kecewa ye bro.. hehe.. entar nunggu blogdetik ngadain, bakalan bejibun kaos buat Dblogger๐Ÿ˜€

  5. eeta said

    Haha..๐Ÿ˜€

    hi hi…๐Ÿ˜€

  6. Professor Chaos aka Greenapple2008 said

    kok koment ku ga masuk ya?
    Lemonginger.
    jgn2 di spam ini.

    di spam atau menunggu
    ya komen nya sama saja,
    pake L sebelum makan pake XL sesudah makan,hihi

    Lemonginger? ada tuh, dipojokkan… lagi ngupil.. Xiiiixixii..:mrgreen:
    Jaaahhhh… si Grin baru ngejawab… dah kadaluarsa Grin.. salah lagi๐Ÿ˜€

  7. uni said

    Assalamu’alaikum kak, waaah selamat ya yg dapet kaos ^_^
    hehe, buat yg dapet kaos, kapan nieh bagi2 hadianhnya, hehe

    Waalaikum salam Uni..
    Waaahhh… gak ada yg dapet tuh Uni, jawabannya pada melenceng semua..
    Uni kemana nih, sibuk? sampe gak ikut jawab kemaren๐Ÿ™‚

  8. yangputri said

    so ….
    gak ada yg dapet kaos dong dari abang๐Ÿ˜€

    yach gitu deh Put… terpaksa temen2 pake kaos masing2. Belum rejeki nya๐Ÿ˜€

  9. si tono said

    he he..
    ntar disangka orang ga punya baju lagi..

    hehe… yoi bro.. nyemarakkan dunia perbloggeran. Ini jawab koment gak pake baju lho:mrgreen:

  10. aribicara said

    Asem Asem Asem๐Ÿ˜€ ckckckckckck ….

    Bilang aja g mau kasich tuh kaooos,, Huahahhahahahahhahahhaa ….
    Besok Kalau Tuh Kaos Lagi di Jemuuur biar Tak Colooooong aja…. Huakakakakakakak …..

    KaBUUUUUUUUUUURR :d CKCKCK…

    Peace Bro๐Ÿ˜€

    Ckakakakkkkk…. anggap aja belum rejeki Ri๐Ÿ˜€
    mudahan laen waktu, blogdetik ngadain kuis bagi2 kaos juga buat Dblogger…, gitu harapannya.
    Eh, Ari spesialis jemuran?? wahhh… heboh ini.. Piss Ri๐Ÿ˜†

  11. rice2gold said

    wah padahal kan jawaban yg saya berikan dah betul, dua kaos untuk dua orang dan tetap mas bisa tampil beda dengan kaos yang berbeda….he…he..

    waduhh… sayangnya bukan itu bro, belum menyentuh esensinya, begitu bunyinya… hehehe

  12. krazan said

    Asyiiiik gak ada yang dapeet….๐Ÿ˜€ Emang blogger pinternya bikin tulisan bukan jago ngeyel n slenge’an…๐Ÿ˜€ Tapi aku dapet kaos dari Bugiakso looh๐Ÿ˜€

    Hehehe… laen waktu blogdetik mudah2an bisa bagi2 kaos juga bro, gimana?
    Aku dapet kaos juga lho, dari Caleg si, buat promo:mrgreen:

  13. i…waw…:mrgreen:
    kapan2 undang saya ya ikutan kuis…
    heheheh…๐Ÿ˜€

    wokeh, U got it bie… Ntar hadiahnya mobil.. maenan๐Ÿ˜€

  14. udinkoxx said

    hahaha kacian deh kita2, ternyata cuma dikerjain ma bang Zfly๐Ÿ™‚

    hahaha… ngerjain temen sih enggak lah… intinya ikut nyemarakkan dunia per-bloggeran bro… begitu bunyinya. Semoga makin cinta banget nge-blogdetik, geetoo bro๐Ÿ˜€

  15. udinkoxx said

    iya neh aku lom posting lagi. ada ada kerjaan bertumpuk harus klar sebelum 31 maret… tapi blogwalking sih ttp disempetin hehehe

    iya bro, masih posting yg lama blognya. kemaren dah puter2 di blog bro udin… tapi maklum juga, kesibukan bro ini mmg ruar biasaa… keep blogwalking n posting bro๐Ÿ˜€

  16. andivan said

    yaaahh.. g ada yg menang, harusnya kalo g ada yg bener jawabannya, maka hadiah kaos diberikan pada komentator no 12.. siapa tuh? hihihihi

    yaaaikkk… kalo dipenuhi bahaya Bu, entar dibilang kolusi lagi… hihi.
    mudahan laen waktu keberuntungan di pihak anda… (*hehe… jurus membujuk mode On๐Ÿ˜€ )

  17. boeding said

    hihihi..wah ga ada yang menang yah..bikin lagi dung

    belum beruntung aja bro… hihi…

  18. idana said

    asem…nga jadi dapat kaos dunk…๐Ÿ˜ฆ

    huuuuu…. curang ne abang nerjain kita-kita…

    sabarrrr… laen waktu pasti ida bruntung. Nggak ngerjain ko’ Da, cuma mmg gak ada yg ngejawab bener… hehe..

  19. an9el said

    gmn nih…kq g’ ada yg menang sih bro๐Ÿ˜ฆ

    trus jwb na apa dunkkk

    abis gak ada yg jawab bener…
    lho… jawabnya ada di atas, yg dikasi warna biru… hehe… gak dibaca yaa?๐Ÿ˜€

  20. mehek said

    yaa, gw telat ikut.. Ko gak ngasi tau ad tts, hiks..

    ente telat bulan, Mehek…:mrgreen:
    kasi tau donk alamat lengkapnya…๐Ÿ˜€

  21. easy said

    INI PENIPUANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

    TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK…. kalo jerit jangan kenceng2, ka2k belum budeg:mrgreen:

  22. easy said

    ugh.. masih kesel. penipuan ini. lapor ke Depsos ah

    Wahai saudariku… hadapi kenyataan dengan membusungkan lapang dadamu… terimalah kenyataan. hehe… jgn lapor2 donk, ini juga baru usaha๐Ÿ˜€

  23. careen said

    yaaaaaah q telat y…..padahal jawaban q y itu….

    kamu sih jarang maen kesini, pacaran mulu nih anak… wek kewek kewek:mrgreen:

  24. sibaho said

    ada apa sih๐Ÿ˜›

    anu… ada anu๐Ÿ˜›

  25. begini nih!!!! akal2an gaya zulkifli!!! hiks!

    ahh, pak anjari ini kayak gak kenal aja… hehe.. udah jangan sedih, ntar diantar ke jermal lho๐Ÿ˜€

  26. marthauli said

    Hai Bang, salam kenal yah…
    Begitu hangat ya blog nya๐Ÿ˜€

    hai hai hai… salam kenal juga martha!
    yaa begitu lah “rumah” ini, hangat… sehangat kopi pagi, sehangat pisang goreng.. hihi…
    maaf nih agak berantakan..๐Ÿ˜€

  27. latree said

    huh… kuis yang aneh.
    ayo blogdetik bikin kuis yang asyik, tapi pesertanya boleh dari mana aja, jangan dblogger aja..๐Ÿ˜€

    iya, mmg aneh Bu, tapi nyata! Asli lho.
    iya juga, entar blogdetik yg ngadain deh, tapi khusus buat bloggerdetik aja, hehe…๐Ÿ˜€

  28. lemonginger said

    ahahahahhahhaha,jadi malu,udah kadaluarsa jawaban salah lagi,ahahahahaha,merah merah..
    btw,gua suka ga bisa bedain antara zfly ama depz.๐Ÿ™‚

    hahahaha… gak usah malu2, biar salah, biar pun dah kadaluarsa yg penting enjoy mon…
    *merah merah si jahe kecut… lemonginger= jahe jeruk, jeruk khan kecut, hihihiii…
    Mo’ bedain aku sama depz? gampang. aku pake huruf zet di awal, si depz pake hurup zet di ujung…๐Ÿ™‚

  29. Murid said

    lol (lot of laughs)
    ๐Ÿ˜€

    tertawa itu sehat Mur๐Ÿ˜€

  30. xiiiixiiix
    lucu jawabanya
    besok2 kalo adain sayembara hadiahnya lebih gede lagi ya bro๐Ÿ˜€

    hehe… namanya juga teka-teki slenge’an Kang..
    mudahan nanti kalo dah jadi konglomerat, kita kasi hadiah gede.. yaa Mobil Derek ya Kang๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: