sejenak luangkan masa

the other side of triplezet

Posting Lewat Hape

Posted by zfly pada Maret 6, 2009

Test… 1 2 3 ! Tulisan ini diposting dari hp.

Bagi yg jauh dari PC-nya atau jauh dari warnet atau suka traveling, cara posting via hape layak dicoba.

Posting via hp akan efektif untuk posting dgn tulisan yg singkat. Jika terlalu panjang, bisa-bisa kram jempol.😀

Seperti halnya sms biasa, penggunaan jempol sangat2 penting. Latihlah agar jempol fleksibel karena dipastikan akan banyak memencet keyboard hp.

Cara posting via hape? Akan diulas dalam next posting. Harap sabar, karna jempolku sudah senut-senut nih😀

7 Tanggapan to “Posting Lewat Hape”

  1. melly said

    sini bang aku pinjemin jempolku😀

    oke, jempolnya didonlot😀

  2. idana said

    test…aku juga comment dari hape nich😀

    idem donk😀

  3. eeta said

    Aku jg posting+blogwalkin pake hape.. Lumayan.. Bikin kram haha

    kalo gitu tosss donk Bu, cheerrr..

  4. tonosaur said

    belum pernah coba hin udah lama..

    coba lagi bro…

  5. yangputri said

    gmn caranya bang????
    cepet ku tunggu ni postingannya😀

    tunggu tanggal maennya yaa Yang😀

  6. aribicara said

    Huakakakakakakakakakak ….

    Jempolnya dah pada Bengkak yach Bang ?
    Atau jangan2 itu sepuluh jarinya jadi Jempoool semua yach ??? Huakjakakakakakaak😀

    *Oke dech ditugu yach😀

    Salam🙂

    hehe… iya nih Ri… jempol pegal juga men…, tapi asik juga loo.. bisa posting meskipun lagi di jalanan. Bentar lagi tips postingnya di publish🙂

  7. sinanat said

    terakhir cobanya buat posting note di fesbuk😛 btw blog themes-nya baru dirubah yaaaa?😀

    Nat mosting lewat fesbuk, bisa juga khan?
    Theme diubah, yach… dgn theme ini baru 5 kali ubah kok… hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: