sejenak luangkan masa

the other side of triplezet

Seru, TTS Berhadiah Kaos Dblogger ! Asli Lho…

Posted by zfly pada Maret 1, 2009

Ini bukan sensasi apalagi pornographi… gak ada hubungan !

Ini juga bukan kampanye Caleg apalagi Pilpres yang obral janji dan promosi… gak ada hubungan !

Ini bukan jual kecap apalagi jual body… sama sekali gak ada!

Ini semata-mata menyemarakkan dunia dblogger. Caranya dengan menjawab TTS ku. TTS tau khan… yup… Teka Teki Slenge’an. nawain

Nah, bagi yang bisa ngejawab, aku beri kaos Dblogger. Tapi yaa… 1 (satu) helai saja. Maklum, ekonomi masih melorot nih… ampun-om1

Begini…

Masih ingat tentang Kaos Dblogger yang diposting di link ini? Kalau belum silahkan klik dulu.

Singkatnya… Aku memesan kaos Dblogger sebanyak 2 helai. Ukuran yang kupesan adalah ukuran L dan XL.

Nah, salah satu dari baju tersebut akan kuberikan kepada detikblogger yang bisa menjawab teka teki slenge’an ini.

Dan pertanyaannya adalah… eng…. ing… eng… :

MENGAPA AKU PESAN KAOS DBLOGGER 2 HELAI DENGAN UKURAN YANG BERBEDA (ukuran L dan XL) ?

Hehe… pertanyaan yang mudah khan.

Bagi yang bisa menjawab silahkan segera koment.

Jangan lupa, komentar paling lambat tanggal 7 Maret 2009 jam 23.59 lho…

Hmmm… kalo jawabannya sama dan ternyata benar, maka yang duluan koment yang dapet. Yang menang, pasti dihubungi dan dikirim kaosnya. Hemmm… ada gak ya yang menang?

Ayo buruan jawab… jangan bengong, entar berubah jadi kingkong… xixixiiii hahangenyek

(PS : Teka Teki Slenge’an ini dipersembahkan oleh oli Top1 karena Cinta Banged dengan detikblog… yach, itung-itung sambil nyelam minum coca-colaย tossdrink , sambil ngedarin TTS kaos detikblogger meski sebiji sekalian ikut kontes, halahhh… *ini juga alasan karena gak pandai bikin kisah cinta-cintaan… hihihi)

47 Tanggapan to “Seru, TTS Berhadiah Kaos Dblogger ! Asli Lho…”

  1. melly said

    yg XL buat mas zfly
    n yg L buat hadiahku :p

    hampir benar… tapi SALAHHHHHH…:mrgreen:

  2. Murid said

    Yang L buat kak Zfly

    Yang XL buat saya

    nyaris benar… tapi juga SALAHHHHH…:mrgreen:

  3. Murid said

    Dikirim ke Wageningen ya, pake TNT

    Wageningen? dimana tuh? Dekat NTT ya๐Ÿ™„

  4. Murid said

    Yang XL buwat calon mertuanya bang zoel๐Ÿ˜€

    belum pas Mur…๐Ÿ˜€

  5. anto84 said

    waduh no 5

    belum 50 kok

  6. kw said

    karena temen-temenmu akan lebih keren pakai size L dan XL]๐Ÿ™‚

    nyaris… tapi gak pas mas. ayo coba lagi๐Ÿ™‚

  7. Daniel said

    Ini krn bro Zfly gak PD ama ukuran baju krn bentuk tubuhnya yg tambun. Biasanya kalo beli di toko ukurannya L tp krn beli kaos dblogger gak bs dicoba dulu maka akhirnya diputuskan pesan 2 ukuran.
    1. Ukuran yg biasa beli di toko, L
    2. Utk jaga2 kalo gak muat maka pesan juga XL.

    Wah kalo sy dpt ukuran XL, muat gak ya di body ku.
    (mudah2an di toko easy boleh nuker asal lebelnya msh ada).
    Heheheheheheeeee

    Hampir benar niel… coba lagi coba lagi

  8. depz said

    hampir mirip dengan jawaban Daniel diatas

    beli 2 karena?
    bos zfly orang yang sangat berhati-hati dan tidak mau mengambil resiko. SO, dengan memesan 2 baju, maka apabila L kekecilan maka XL masih bisa digunakan. Sedangkan apabila XL terlalu besar, maka L lah yg akan lebih cocok.

    karna hampir sama dgn daniel, maka hampir benar juga Depz… hehe.. coba lagi coba lagi

  9. idana said

    sepertinya yang L ataupun XL nga buat di badanku๐Ÿ˜ฆ

    wah emangnya ukuran apa Ida ?๐Ÿ™‚

  10. easy said

    aku tau.
    karena kak zfly cinta banged sama jupi:mrgreen:

    mmg cinta sama jupi, tapi jawabnya bukan itu:mrgreen:

  11. easy said

    akibat cinta yang mendalam itu, kakak pesan 2 kaos. satu untuk kakak (yang L) dan satu lagi untuk jupi (XL)

    hayyahhh… coba lagi yg laen Sy.

  12. sinanat said

    wah jwbannya yg nmr 7 udah ok tuh…

    hmm…..
    atau bisa jg, yg XL memang sengaja dibeli dgn tujuan disimpan untuk masa depan.
    critanya kan kak zfly cinta banget ma blogging/blogdetik jd kaos itu mau dipakai sampai tua (dan biasanya smakin tua ukuran tubuh co semakin melebar ke samping….bener ga sih?? hahahahaha xP)

    tp buat aku ukuran dua-duanya pst kegedeaan kak! hehehe…

    hehehe…. Selamat! Jawaban anda belum benar.. coba lagi Nat

  13. anny said

    Ho..ho…kenapa musti XL sih bang Z?

    ayo kenapa?๐Ÿ˜€

  14. echa nebak yah..

    bang Z milih ukuran L dipake sendiri..

    nah yang XL disimpen sapa tau kalo tar istrinya hamil besar,, trus bisa make yang XL dey.. singkat kata biar mirip Kaos Couple gitu lho..

    ^_^

    Kamu belum beruntung echa.. coba lagi nak,๐Ÿ˜€

  15. pastinya yang satu mau buat dikasihkan buat hadiah tebakan ini yg menang๐Ÿ˜€
    kok postinganya penuh iklan bro…
    ada sponsor coca-cola segala
    salam kenal๐Ÿ˜›

    wah, belum benar Kang…
    disini coca-cola bukan iklan Kang, cuma buat dipantunin aja, gak di link. Salam kenal juga Kang๐Ÿ˜›

  16. andivan said

    jawabannya karena ukuran L atau XL ga muat di aku, hihihihi..maksa.

    waduh, jangan maksa donk Bu.. ntar sobek lagi… hihiiiii

  17. yang L buat jaga2 jika kena krisis global, dan yang XL ya memang ukurannya mas Zfly kan…

    hadiahnya kirim yang ukuran M ya Mas…”yakin bener nich”

    Wah sayang mas mada, belum pas tuh, coba lagi ya๐Ÿ˜€

  18. julie said

    mudah kali pertanyaanya ini
    kenapa aku mesan kaos nya 2?
    karena kamu baru gajian dan pengen bagi2 rejeki ke aku
    ya kan ya kan?

    Horeeeeee…. ini dia ! Selamat…. Jawaban anda ngawur…. ckakakakkkkk.
    Dicoba lagi mbak Julie๐Ÿ˜€

  19. boeding said

    pengen ngeramein aja ya..sekalian ada rejeki..

    silakan bro, mudahan berhasil

  20. rice2gold said

    pesen dua karena : 1 buat mas, yang satu buat hadiah yang bisa jawab kuis ini….

    hemm… sayangnya belum pas bro.

  21. zfly said

    Liat-liat jawaban dulu๐Ÿ™„

    Hmm… kayaknya belum ada yang benar. Belum ada yang pas nih…
    Lanjut… tarik mang..๐Ÿ˜€

  22. pr14n said

    kalo tebakanku, yg “xl” punyanya mas zfly, nah yg “L” rencananya mo dikasihin ama kekasih hatinya mas zfly, cuman karena mas zfly ga tau ukurannya sang kekasih, pas dicobain kegedean…harusnya mas zfly pesen yg sizenya “s” bukan begitu om …??? (hehee..maksa..)

  23. VANNY said

    BCOZ KM BELINYA TUCH WAT KM DAN CWOK U SO WJAR X YA KL KM BELINYA UKURAN L DAN XL YG ” L” WAT KM SEDANG YG “XL” WAT CWOK KM…GITU X YA…HEHEH
    (MOGA DPAT BAJU GRATIS NECH…)

    hehe.. belum benar tuh Van

  24. yoana said

    Jawabannya karena waktu mesan kaosnya ukuran L yang ada cuma sehelai yang lainnya XL,jadinya terpaksa deh milih L sehelai XL sehelai,yakan??? yakan???

    wahh… jangan dorong-dorong donk Yoana, geli, hihii… Btw, masih belum benar Yo

  25. sebenarnya karena Zul gak yakin dengan ukurannya sendiri. makanya dia coba dua ukuran!!!!! kekekke.. zul..zul.. ono2 waeeee!!

    Yach, sebenarnya buat bro anjari sih, tapi karna jawabannya belum benar, terpaksa gak jadi… hehehehe

  26. udinkoxx said

    yang L keknya bwt di pake sendiri
    trz yang XL mo dikasih pacar ato
    mantan pacar kalee๐Ÿ˜€

    hihhiiii… belum bro, dicoba, dicoba lagi bro

  27. easy said

    ah yang XL itu buat jupiiiii !!

    kak, ingen ya, kalo ga menang, uangnya aku tilep๐Ÿ˜€

    waduw udah 3 kali masih juga salah, gimana nih๐Ÿ˜€

  28. Satu buat adiknya satu buat sendiri.:mrgreen:

    belum benar bro๐Ÿ™‚

  29. biru said

    aQ tahu..
    yang XL buat dipake Trus yaNg ukURan L buat Dimakan… Nah Lo!!!๐Ÿ˜›

    buat dimakan? makan kaos? hehehe… biru asal๐Ÿ˜›

  30. anto84 said

    nongkrong ah

    nongkrong boleh, asal jangan teler, hihihiiiii….

  31. Neeh dengerin dua jawaban yang benar:
    1. zlfy emang orangnya perfect…. beli kaos dua ukuran:
    Ukuran L buat dipakai siang hari (ngepas)
    Ukuran XL dipakai malam hari (buat berdua sama siapa hayooo… bantal? Kucing? atau sama aku…?) hu huiii satu kaos berdua di malam dingin asyik kaleee….

    2. Zlfy ternyata kecelakaan. Rupanya dia lagi ikut program diet… seperti artis luar negeri itu looh. Ternyata gak berhasil, (ngemil mulu seeh) akhirnya kaos ukuran L…gak terpakai mo gak mau buat ku deh…

    hem.. masih salah tuh, ntar kesini lagi bro๐Ÿ˜€

  32. ooooo, ini trik kamu aja…. ikut ‘Say It With Blog’ mmm bukti cintamu pada para blogger mo kasih kaos….. ok juga triknya

    hehe… itu kontes lain lagi bro.

  33. Daniel said

    Bro… sy spndpt dgn “sinanat & depz”, kyknya cmmnts #7 itu dah pas banget (ngarep : on mode)
    Heheheheheeeee….

    gak deh bro, bukan itu

  34. 1nd1r4 said

    Yang satu dipakai sendiri, satunya lagi dijadikan hadiah kuis sekalian promosi๐Ÿ™‚ siapa tau nanti banyak yang suka dan pesanan buat kaos itu makin banyak

    masih salah mbak In, cari lagi ya๐Ÿ™‚

  35. muya said

    jawab apa yah,….
    yang size L dipake waktu bang Zul belom makan,. terus yang XL dipake setelah bang Zul makan,cz bang Zul kalo makan banyyaaaak bangeet kan sempit tuh kaosnya ganti dech pake ukuran XL. hwkekeke (narsis banget yah jawaban gw),..gk tahu dech bang pusing gw,.. abis input setoran keungan maklum abis ngamen,disuruh tebak teka teki,..ngasal dech,..

    hehe.. nyaris benar, tapi juga salah tuh… engh tadi ngamen dimana?๐Ÿ˜€

  36. faiz said

    karena mas zul gak pake kartu XL, jadi juga gak seneng pake ukuran XL. yA kan ???? hayo ngaku?????

    hehe, gak ada hubungan dgn kartu XL atau kartu domino bro.

  37. cyperus said

    coba menjawab..
    1. zfly ga tau ukuran badanya sendiri..
    2. zfly lagi banyak duit..
    3. zfly pengen membahagiakan seseorang.. namun rupanya kagak cucok…
    4. zfly butuh tiket ke surga.. <<<< aseli ngawur

    salah… salah… salah… ngawur asli itu.. wkakakakkk..

  38. an9el said

    comment ku ngopy yg no 7๐Ÿ˜€

    aku jg punya jwbn yg sama

    copy juga koment nomer 7… salah Njel๐Ÿ˜€

  39. aribicara said

    Aku mau JAwaab,,,๐Ÿ™‚

    JAwabanya hanya diotak Kepala Bang Zfly …. BENER KAAAAAAAAAAN ????๐Ÿ˜€

    MAkasih yaaaaaaach kaosnyaaaaaaaa, Ini ALamatku .. Jl Adi Sucipto Gang Utari no 110 Yogyakarta

    HOREEEEEEEEEEEEEEE dapat KAOOOOOOOOOOOOOOOOSSS

    Huahahahahahhahahahahahahahaha …..๐Ÿ˜€

    Peace Bro๐Ÿ˜€

    waduww… pede sih bole Ri, tapi bok ya jangan nafsu, gitu lho. Salah bro…๐Ÿ˜†

  40. muya said

    coba jawab lagi dech,..
    bang Zul beli dua kaos size L ma Xl karena,. yang XL dipke dirinya sendiri terus yang L buat ngelap si Jupi plus Ileer bang Zul

    muy…, sedih ketika harus mengatakan : “Salah”… tapi apa boleh buat๐Ÿ˜€

  41. yoana said

    Masih salahya…….๐Ÿ˜ฆ

    Kalau gitu richa coba lagiya,kenapa beli 2 dgn ukuran L&XL ?
    Karena sukasuka gua,hehehe ๐Ÿ˜€

    hihihihiiii…. senang liat yoana semangat… namun lagi2 harus kukatakan bahwa : “Anda Belum Beruntung”๐Ÿ˜€

  42. tonosaur said

    wah baru mampir nih..

    coba ikutan jawab ah..
    2 kaos itu yang satu buat sendiri.. yang satu lagi buat dipake lap karena di rumah kehabisan kain lap..
    ๐Ÿ˜†

    hehe.. tebakan lainnya adalah sengaja mau ngasih ukuran besar buat siapapun yang dapet.. hehe..

    kenapa ngga pesen yang triple-xl bro..??๐Ÿ˜ฏ

    bujubuset dah, kaos dblogger buat kaen lap? hehehe… entar dimarahin blogdetik loh bro.
    Wah kalo ukuran triple-xl yang makenya itu kingkong bro, wekkewekkewek…
    Terima kasih atas perhatian dan partisipasi bro, dengan tidak mengurangi rasa hormat *halahhhh..* dinnyatakan “Salah”๐Ÿ˜†

  43. melly said

    saya gk mau tau yg penting tuh kaos sampe rumah saya๐Ÿ˜€
    ukuran XL gk masalah toh nti saya kecilin๐Ÿ˜€

    kabuuur

    tolonggggggg…. ada yang ngamuk nih๐Ÿ˜€

  44. Eh, ini bukan urusan kaos mo dapat mo kagak…. Kemarin kok Blog Anda gak bisa diakses? ganti tampilan?

    Trus,,, ini urusan kaos….. Aku kirim jawaban:
    Kata penjual kaos…. Itu kesalahan bukan pada Anda Zfly….
    juga bukan pada order yang Anda tulis… melainkan pada Tukang jahit yang salah nempel kode… XL pada kaos ukuran L (padahal si dua duanya ukurannya L) Anda sama badanku kan sama ukurannya … L kan? jangan bilang salah, kalo gak mao ngasih

    wah… bener bro, kemaren blog-blog yang laen juga gak bisa dibuka… kek nya lagi error tuh blogdetik.
    hehehe…. sebenarnya gak tega nih mo bilang. tapi yaa apa boleh buat, masih salah bro๐Ÿ˜€

  45. Daniel said

    Jgn2 waktu belinya lebih dari 10. Trs dapat discount dari dblogger.
    Kyk di supermarket gitu. Beli lebih dari 10 dpt hadiah 1. Tp hadiahnya size besar.

    wah enggak, cuman 2 helai…

  46. Saya tau..Biar pas untuk di pake blogger peserta..
    Kalo XXL mungkn kegedean

    hemmm… salah bro๐Ÿ˜€

  47. Sorry Bung, gara-gara aku coba gatek aktifin Spam Karma 2, eh, komen Bung Zlfy sama cyperus hanyut entah kemana, terus aku nyelamm ke sana kemari sampai basah kuyup (kerngat dingin) gak ketemu… terpaksa aku lepas baju neeh…. Gemana jadi mo kasih kaos gak?

    Aku abru kepkiran tentang buku Misteri gaya Lima Sekawan yang suka main maind engan huruf da kata-kata:

    pasilah Anda pesan dua kaos dengan ukuran L kedua-duanya: L X L (dibaca: L dikali L sama dengan 2 L) jadi gak ada kaos yang beda ukuran… dua-duanya L kan..? Aduuuh kedingnan neh… Semoga Anda berhasil ke KL ya? Amiiin

    Jaaaaahhh…. pantas aja Spam Karma dipasang, aku dan Cyperus malang nih yang kena karmanya… hehehe…
    Ehhh…. jawabannya masih jaoh dari target bro… itu ngapain kedinginan? bro mandi malam? hihiiii…

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: